Senin, 27 Februari 2012

Kejadian yang diperkirakan terjadi 2011-2019



1.Armada Space Shuttle pensiunTambah Gambar
tahun ini merupakan tahun terakhir dari misi Space shuttle ke International Space Station dan pensiunya seluruh armada. Dua perusahaan swasta - SpaceX dan Orbital Sciences Corporation - akan mengambil alih sisa pekerjaan, menggunakan roket sekali pakai lebih murah dari pada space shuttle. Ini akan memberikan pengiriman ke ISS sampai tahun 2016.berikut perbandingan antar peluncur luar angkasa









2.Gadged touch screen dipasarkan secara massal



Perangkat meja kopi ini berukuran telah muncul di tempat-tempat bisnis selam
a beberapa tahun sudah. Mereka sekarang menjadi cukup murah untuk pasar konsumen.
Platform komputasi menanggapi gerakan tangan alam dan benda-benda dunia nyata fisik. Memiliki antarmuka pengguna 360 derajat dan permukaan reflektif yang besar, dengan proyektor bawahnya mana gambar proyek ke bawahnya. Kamera dalam refleksi perumahan catatan mesin cahaya inframerah dari benda-benda dan gerakan ujung jari.

Permukaan mampu pengenalan obyek, obyek / jari orientasi pengakuan dan pelacakan, dan multi-touch dan multi-user. Pengguna dapat berinteraksi dengan mesin dengan
menyentuh atau menyeret ujung jari mereka dan objek seperti kuas di layar, atau dengan menempatkan dan benda bergerak ditempatkan. Platform ini dapat merespon lebih dari 50 menyentuh pada suatu waktu.

Penggunaan teknologi multi-touch semakin meningkat secara eksponensial selama waktu ini. Sebagai contoh, penjualan ponsel touchscreen akan meningkat dari 200.000 pada tahun 2006
menjadi lebih dari 21 juta pada 2012, sedangkan iPads dan perangkat tablet lain melihat pertumbuhan serupa.




2. batery yang dapat di charge dalam hitungan detik

Sebuah
proses manufaktur baru untuk baterai lithium-ion telah menyebabkan
lebih kecil, ringan baterai mampu menjadi charge dalam hitungan detik. Ponsel, laptop dan perangkat digital lainnya, Mobil listrik, juga bisa mengambil keuntungan dari teknologi ini sangat meningkat dari , yang sekarang menawarkan kenyamanan yang jauh lebih besar. Serapan kendaraan hijau itu mulai meningkat secara signifikan dari titik ini dan seterusnya. Matahari dan angin efisiensi pembangkit listrik juga mendorong, karena baterai dapat digunakan untuk menyimpan energi cadangan.





3.USB 3.0 tersedia secara luas
Perangkat digital menggunakan jenis koneksi memiliki kecepatan transfer hampir 5 Gb / s.

Hal ini sebanding dengan 480 Mbit / s untuk USB 2.0 dan 1,5 Mbit / s untuk USB 1.0.






4.China Three Gorges Dam beroperasi penuh

Dengan Biaya hampir $ 30 miliar, ini adalah pembangkit listrik terbesar yang pernah dibangun. Sudah dalam perencanaan selama hampir satu abad.

Tubuh bendungan telah selesai pada tahun 2006 dan awalnya direncanakan komponen proyek
selesai pada tahun 2008. Namun, enam generator tambahan terpasang bawah tanah pada 2011 - mengambil total kapasitas pembangkitan listrik untuk lebih dari 22 gigawatt.

Manajemen tim proyek dan negara Cina menganggap proyek sebagai rekayasa bersejarah, sukses sosial dan ekonomi: sebuah terobosan dalam desain turbin besar dan bergerak signifikan terhadap pengurangan emisi gas rumah kaca. Ini akan menghapus sekitar 100 juta ton CO2 dan 2 juta ton SO2 yang lain telah dihasilkan oleh pembangkit listrik tenaga batu bara.

Namun, bendungan juga banjir arkeologi dan budaya, pengungsi 1,25 juta orang, dan menyebabkan perubahan ekologi yang signifikan, termasuk peningkatan risiko longsor. Pembangunan bendungan telah menjadi topik yang kontroversial, baik di Cina dan luar negeri.




4.Harimau Akan Punah


Abad
ke-20 melihat jumlah harimau terdapat lebih dari 95% di seluruh dunia. Pada 1970, mereka telah menghilang dari Asia Tengah, oleh 1980-an dari Jawa dan pada 1990-
an dari Cina Selatan. Tiga dari sembilan subspesies - Bali, Jawa dan harimau Caspian - telah punah oleh 1980-an.

Nomor Tiger terus menurun ke dalam abad ke-21. Pada 2010, diperkirakan bahwa India - pernah menjadi benteng untuk hewan-hewan ini - memiliki kurang dari 800 yang tersisa di alam, sementara beberapa subspesies langka hanya 30 orang. Perburuan liar masih merupakan masalah serius, dengan kulit harimau penjemputan sampai dengan $ 20.000 di Cina. Rugi Habitat percepatan, dengan petani merambah ke wilayah harimau 'dan hutan yang ditebang untuk membuat jalan bagi perkebunan kelapa sawit.

KTT diselenggarakan antara kelompok-kelompok konservasi dan beberapa negara di mana harimau tetap. Hal ini terbukti tidak efektif, bagaimanapun, dan lebih tentang politisi ingin terlihat melakukan sesuatu, daripada mengatasi isu-isu di tanah.

Dalam beberapa tahun, tidak ada lagi populasi pemuliaan layak harimau, pengaturan mereka di jalan menurun ireversibel. Setelah yang paling dikenal dan populer megafauna dunia, hewan ini akan segera pergi dengan hanya sejumlah kecil yang tersisa di kebun binatang dan koleksi pribadi .*

Tidak ada komentar: